Download Naruto Senki Mod Apk Update Terbaru 2023 By NUGROHO

Flash Sale Diskon 50%

Lagi bingung cari game apik dan atraktif? Coba deh rekomendasi admin yang satu ini. sebuah game yang diadaptasi dari serial manga ternama Naruto. Di luar sana sudah banyak versi game Naruto, tapi kali ini yang ingin admin bagikan adalah yang paling baru masih hangat karena dikeluarkan pas tahun baru 2019 ini.

Namanya adalah game Nugroho Senki Narsen (Naruto Senki) Mod Apk. Game yang sudah dimodifikasi ini dikemas dalam file rar berukuran 90 mb. Jadi pastikan kamu mengekstrak foldernya dulu ya sebelum menginstallnya di android.

Kalau mau lancar tanpa kendala saat bermain, pastikan untuk menginstall game ini di android dengan OS minimal versi 4.0 atau versi atasnya. Karena dalam versi terbaru ini sudah banyak yang diperbaiki dan diperbarui, jelas makin seru untuk dimainkan. Adalah Cavin Nugroho sebagai modder gamenya, yang sudah dikenal malang melintang dengan game mod kerennya.

Lazada Epic Birthday

Detail Informasi tentang Aplikasi Game

  • Game title: Nugroho Senki Narsen (Naruto Senki) Mod
  • Game genre: action, adventure
  • Modified by: Cavin Nugroho
  • Game fie size: 91 mb
  • Required for: Android OS 4.0 up

Gameplay:

Sedikit bocoran, admin sudah pernah mencoba game ini. Tampilannya sudah didesain lebih keren, dengan tambahan banyak karakter baru. Sengaja nggak admin sebutkan siapa saja karakter baru dalam game ini, agar kamu penasaran dan merasa tertantang untuk mencobanya sendiri. Yang jelas, kamu nggak akan nyesel deh kalau main game ini.

Catatan: akan terjadi kendala atau masalah jika kamu tidak mengikuti tahapan download game ini satu persatu. Tapi jika sudah mengikuti semua petunjuk downloadnya dengan benar, dan masih gagal, kemungkinan kesalahannya terletak pada kompabilitas perangkat androidmu. Artinya game versi ini kurang cocok dimainkan di androidmu.

Jadi, kalau memang nggak bisa jangan dipaksakan ya. Kamu masih bisa kok menikmati game seru lainnya dengan cara mencari di koleksi portalplaygame.com. Ada banyak game menarik yang bisa kamu pilih dan unduh gratis. Jadi, nggak perlu susah mau cari yang lain kan?

Download Links[91MB]
Alternatif Links

gadget tech diskon 80%
Lazada Epic Birthday
x
error: Content is protected !!